Paket Wisata Banten - 10 Tips Liburan Murah, Guys!

Paket Wisata Banten
Paket Wisata Banten




Paket Wisata Banten - Hallo guys, udah piknik belum? Piknik dong piknik, ha ha ha. Kalian para pekerja kantoran pastinya ingin liburan alias piknik dong. Namun, apakah kalian sudah mempersiapkan semuanya termasuk budget? Atau kalian masih bingung gimana caranya liburan murah? Nah, ini dia 10 tips dari Paket Wisata Banten agar kalian hemat biaya saat berlibur:


1. Buatlah List Biaya
Buatlah list biaya perjalanan kamu, jika mau menghindari pengeluaran biaya yang tidak perlu. Buatlah list pengeluaran untuk transport, uang makan atau hal-hal yang diperlukan.



2. Lakukanlah Riset
Hal ini sangat perlu dilalukan saat kamu mau iburan, lakukanlah riset, dan tentukan dimana kamu akan berlibur, pastinya harus sesuai budget yang kamu siapkan. Jika Perlu, carilah info dan bertanya kepada teman yang berpengalaman atau orang yang kamu kenal untuk mengetahui bagaimana caranya berlibur dengan menggunakan budget seminimal mungkin.



3. Ajaklah Teman
Dengan Berlibur bersama teman-teman, selain bisa menjajal tempat liburan dengan keseruan bersama, kamu juga bisa menghemat tempat tinggal yang lebih murah. Sebab, kamu bisa menyewa kamar dengan patungan bersama teman - teman.



4. Carilah Tempat Liburan Yang baru
Tempat liburan yang baru serta yang jarang dikunjungi orang-orang, memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman baru dan biasanya nih harganya lebih terjangkau, karena masih periode promo.



5. Usahakan Untuk Tidak Menginap di Hotel
Nah, pastinya kalo kamu nggak ingin mengeluarkan banyak biaya, salah satunya jangan menginap di hotel berbintang, carilah tempat-tempat atau rumah penghuni yang layak untuk ditinggali. Dengan begitu, untuk tempat tinggal kamu tidak harus mengeluarkan dana yang begitu besar.



6. Lakukanlah Perjalanan Darat Jika Perlu
Hal ini dapat membantu mengurangi biaya liburan kamu, meskipun dengan perjalanan ini memerlukan sedikit waktu yang lama dalam perjalanan, tetapi dibanding naik jalur udara atau pesawat, jauh lebih murah jika anda melakuan perjalan dengan naik Bus atau Kereta.



7. Jangan Melakukan Perjalanan Pada Siang atau Pagi Hari
Nah, dalam Perjalan ini kamu sebaiknya pergi di malam Hari. Sebab, lebih mengurangi biaya penginapan dan kamu dapat beristirahat di dalam Bis ataupun Kereta.



8. Gunakan Angkutan Umum
Ini juga mesti deperhatikan, jika kamu tidak ingin mengeluarkan banyak biaya dalam melakukan liburan. Naiklah angkutan umum setempat, selain murah kamu juga bebas menikmati wisata tersbut, berbeda jika kamu meminjam tranportasi pribadi, selain yang harga mahal, kamu tidak bisa leluasa dalam menikmati tempat tersbut karena termakan waktu peminjaman.



9. Makan Di Tempat Makan Lokal
Makan juga salah satu yang membuat kamu dapat mengeluarkan biaya yang lumayan besar. Jadi, untuk menguranginya adalah sebaiknya kamu tidak makan di area atau tempat wisata tersebut. Karena biasanya harga makanan ditempat wisata tersebut sedikit lebih dinaikkan harganya.



10. Belanja Oleh-oleh Seperlunya Saja
Oleh-oleh adalah kewajiban yang diminta kepada teman kita saat berlibur. Nah, agar tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya ketika membeli oleh-oleh. Maka belilah oleh-oleh yang tidak terlalu mahal seperti baju khas wisata yang kamu kunjungi, aksesoris, atau apapun yang tidak begitu banyak mengeluarkan banyak biaya.



Nah, itulah beberapa tips yang Paket Wisata Banten Berikan agar kamu yang ingin berlibur tetapi dengan biaya yang pas-pasan, tanpa perlu memerlukan biaya yang gede. Kamu juga bisa liburan tanpa perlu pergi jauh ke Luar Negeri, untuk melihat MENARA PISA, COLLOSEUM, & SPHINX.
Paket Wisata Banten mempunyai tempat yang sangat reccomended banget buat kalian yang ingin menghabiskan weekend bersama keluarga,teman atau pasangan kalian, YUP tempat itu ada di Wahana ThemePark WORLD OF WONDERS Citra Raya. Disana ada beberapa miniatur keajaiban dunia dan berbagai macam wahana permainan yang menarik loh...........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong