Tempat Rekreasi Jakarta - Sssttt.. Ternyata Ini 8 Tips Mendapatkan Foto Selfie Kece Favorit Influencer



Tempat Rekreasi Jakarta
Tempat Rekreasi Jakarta

Tempat Rekreasi Jakarta
Tempat Rekreasi Jakarta




Tempat Rekreasi Jakarta - Melihat feed foto Instagram para influencer dan selebritis pasti kamu terkagum-kagum karena rapi, estetik, dan terlihat mulus tanpa editan. Penasaran enggak sih apa yang membuat foto mereka tertata rapi? Dilansir dari Makeup.com, Tim Tempat Rekreasi Jakarta merangkum beberapa trik untuk mendapatkan foto dengan kualitas yang sama seperti para influencer dan selebritis.


Temukan Spot Cahaya yang Benar


Influencer Tyla-Lauren Gilmore menjelaskan: "Agar saya dapat mengambil selfie terbaik, saya mencari pencahayaan terbaik. Saya menggunakan iPhone 7+ untuk mengambil banyak foto saya, dan saya telah belajar bahwa mengambil foto di bawah sinar matahari langsung kadang-kadang bisa sangat keras - jadi saya mencoba mencari sedikit naungan untuk mendapatkan pencahayaan yang sempurna untuk kamera depan!" Bisa jadi pelajaran nih ladies!


Be Confident


Tip terbaik saya untuk mengambil selfie yang luar biasa adalah kepercayaan diri. Ketika Anda merasa bahwa Anda terlihat baik di dalam dan di luar, itu terlihat melalui foto,” Kata influencer dan beauty blogger Julia Salvia. Memang benar ladies, yang penting adalah kalian percaya diri dan nyaman pada saat mengambil foto.


Buatlah Menjadi Unik

Kadang-kadang saya suka meletakkan tangan saya di rambut saya, tidak hanya untuk menambahkan sesuatu yang berbeda pada suntikan tetapi untuk menambahkan sedikit volume pada rambut saya di tempat yang mungkin kurang. Itu juga menambahkan sedikit kilau jika Anda mengenakan cincin atau gelang," Samantha Schuerman menjelaskan. Bisa dicoba loh, ladies.


Berikan Sesuatu yang Berbeda


Vlogger Melissa Flores memberi tahu bahwa, “mengambil selfie yang sempurna adalah tentang mengetahui sudut pandangmu. Pegang telepon dengan tinggi (tidak terlalu tinggi) dan miringkan kamera ke wajah Anda. Sekarang ambil fotonya. Itulah cara Anda mendapatkan selfie yang sempurna dan sudut yang ramping."


Temukan Background yang Tepat


Latar belakangmu seharusnya tidak terlihat ramai atau berantakan. Cobalah membawanya ke suatu tempat di mana Anda dapat memiliki latar belakang yang kuat,” jelas Beauty By Diana. Hmmmm, kalau background, kalian sebaiknya menyesuaiakan dengan kebutuhan dan tema yang mau kalian angkat untuk foto ya ladies.


Gunakan Kamera (Bukan Kamera dari HP)


"Saya memiliki dua lampu cincin, cermin rias dengan lampu, dan dua kotak lunak (saya tahu, saya tahu, berlebihan), dan itu tidak cukup untuk selfie yang hebat. Ini semua tentang lensa! Investasikan lensa yang bagus untuk kamera Anda, dan selfie akan berbicara sendiri! Saya butuh lima kamera dan lima lampu untuk menyadari bahwa itu adalah lensa yang paling penting,” kata Alaha Karimi. Wah, persiapan untuk fotonya lumayan juga ya ladies, namun hasilnya tidak mengkhianati.


Jadilah Centre dari Frame Foto


Influencer kecantikan dan master selfie-taker Jessica Vu mengatakan, "Cobalah untuk tetap berada di tengah bingkai karena cara lensa terbentuk, lensa ini melebar keluar ujung-ujungnya. Itu membuat wajah Anda terlihat lebih luas. Lensa memiringkan semua yang ada di tengah ke bawah.”


Coba Gunakan Aplikasi yang Sesuai

Aplikasi cenderung memberikan efek tidak baik saat selfie, tetapi influencer Alissa Ashley suka menggunakan Facetune dan VSCO untuk meningkatkan kualitas fotonya. "Lebih sedikit lebih baik," kata Ashley pada tekniknya. "Jika kamu berlebihan melakukannya, itu akan terlihat berlebihan." Selain itu dia juga meningkatkan ketajaman pada fotonya di aplikasi Instagram. “Saya secara otomatis mengasahnya menjadi sekitar 15 karena memastikan kualitas saya tidak hilang. Saya tidak mencoba terlalu berlebihan tetapi sepertinya menjaga kualitasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong