Paket Wisata Tangerang - Ingin Foto Selfie Fotogenik & Cantik ?? Yuk Simak 5 Cara nya..






Paket Wisata Tangerang - Selfie, mungkin jadi salah satu hobi setiap wanita masa kini. Siapa sih yang tidak tergoda untuk selfie jika kamu sedang merasa sangat cantik dan wajah sedang full make up? Lagipula, tak ada yang melarang untuk melakukan selfie sebanyak-banyaknya di smartphone-mu sendiri kan?

Tapi nyatanya, tidak semua wanita tahu bagaimana mendapatkan hasil foto yang bagus, cantik dan fotogenik. Jika kamu ingin tampil fotogenik dan tak harus melakukan selfie berkali-kali, Yuk simak  5 cara ampuh berikut untuk membuat selfie foto kamu lebih fotogenik & cantik.

1. Make up yang pas

Jangan memakai make up dengan warna yang lebih terang dari wajahmu. Pakai foundation sewarna kulit atau setingkat lebih gelap. Jangan lupakan bagian leher. Ratakan make up di leher untuk mendapat warna kulit yang rata.


2. Tarik lehermu ke dalam

Mungkin tampak aneh? Agar tidak tampak punya dua dagu karena lipatan lemak di bawah dagu, coba tarik lehermu agak ke depan agar lebih panjang, kemudian tarik bagian bawah dagumu ke dalam untuk ilusi dagu lebih tirus.

3. Cari angle yang tepat
Paket Wisata Tangerang
Paket Wisata Tangerang

Foto dengan tubuh bagian depan tak begitu menarik, ada baiknya jika posisimu agak miring dengan kedua kaki agak rapat agar terlihat lebih tirus di bagian wajah dan kurus untuk tubuh.

4. Jangan berdiri terlalu dekat dengan kamera

Jika ingin siluet tubuh terlihat lebih kurus, jangan berfoto dekat dengan kamera. Akan lebih baik foto diambil dari jauh. Untuk menyamarkan tubuh, pilih backgound yang indah dan unik agar bisa mengalihkan perhatian.

5. Foto dari angle atas
Untuk selfie yang cantik, jangan letakkan smartphone tepat di depan wajahmu. Arahkan agak ke atas sehingga bisa memberi kesan lebih tirus, mata lebih lebar dan hidung lebih mancung.

Itu dia beberapa tip selfie agar kamu terlihat fotogenik kapan pun. Jika kalian bingung untuk mencari tempat yang bagus untuk berswafoto atau berselfie ria sekarang ada tempat yg cocok untuk kalian datangi, yaitu Paket WisataTangerang  yang ada di World Of Wonders Citra Raya.

Paket WisataTangerang yang ada di World Of Wonders menawarkan berbagai macam spot tempat untuk berselfie agar terlihat fotogenik dan cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong