Rekreasi Bogor - Tips Foto Selfie Lebih Sempurna

Rekreasi Bogor
Rekreasi Bogor








Rekreasi Bogor - Foto selfie dewasa ini kian marak dan digemari berbagai kalangan. Namun dari berbagai banyak foto yang diambil, terkadang Anda akan kesulitan memilih foto yang tepat untuk diunggah ke akun Instagram atau Facebook Anda. Untungnya ada sebuah penelitian terbaru dari Frontiers in Psychology di Jerman yang menemukan cara jitu untuk mendapatkan hasil selfie terbaik.

Rekreasi Bogor
Rekreasi Bogor

Dalam studi tersebut, para peneliti meminta 172 orang untuk menilai 14 foto tiga dimensi yang diambil dari sudut-sudut berbeda, dari atas, bawah, kanan, kiri dengan sudut berbeda serta dari depan. Mereka diminta memberikan nilai bagi foto-foto yang menarik perhatian mereka. Biasanya saat difoto, naluri kita akan melihat lurus ke arah kamera. Namun ternyata ada cara lain yang dianggap paling menarik.


Menurut studi, pose yang dianggap paling menarik adalah pose menoleh ke kanan sekitar 15 derajat, yang memperlihatkan bagian kiri wajah kita. Bisa juga dengan menolehkan wajah sekitar 30 derajat ke kiri, memperlihatkan bagian kanan muka dinilai lebih simpatik dan cerdas. pembangunan coloseum DISINI


Dalam studi selanjutnya, para peneliti meminta 67 orang menilai wajah yang sama dengan foto selfie yang diambil dari sudut berbeda. Tentu saja nilai tertinggi didapat dari sudut selfie 30 derajat baik ke kiri atau ke kanan. Terutama bila yang dinilai adalah wajah pria. Pose yang dianggap sedikit lebih menarik yaitu dengan memperlihatkan bagian kiri wajah dibandingkan bagian kanan wajah.


Cara terbaik mengambil pose tersebut adalah dengan mengangkat kamera dan mengambil gambar dari sisi kiri. Foto yang diambil dengan kamera terangkat dan dari sisi kiri dinilai sebagai foto paling menarik. Para peneliti tidak mengetahui pola dari selfie itu sendiri. Namun riset lain menyebutkan,kita bisa lebih membaca emosi seseorang lewat sisi kiri wajahnya. Para peneliti juga menyarankan untuk menghindari pandangan lurus ke depan kamera karena foto itu dianggap paling tidak menarik untuk selfie.

Itulah trik selfie agar terlihat  lebih menarik yang sudah Tim Rekreasi Bogor rangkum, semoga kalian dapat berfoto selfie dengan lebih menarik yang bisa mengundang banyak likes di sosmed kamu, atau bahkan kamu bisa mendapatkan pasangan saat kamu memposting foto selfie mu di sosmed yang kamu miliki J.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong