Tempat Liburan Murah Jakarta – Liburan Murah Meriah ??? Siapa Takut...




Tempat Liburan Murah Jakarta – Hello travellers... bagi kalian yg ingin merasakan liburan murah tanpa menghabiskan ongkos dan membuat isi kantong bolong..
Tenang kami akan membagi beberapa tips untuk kalian agar liburan kalian menjadi lebih murah meriah dan ramah kantong.

Tempat Liburan MurahJakarta - Berikut Tips dan Trik Liburan Murah Meriah Ramah Kantong!
1. Rencanakan Liburan pada musim non-peak (waktu yang sepi turis)

Peak season atau waktu yang ramai turis yang biasa terjadi pada bulan dengan banyak perayaan dan libur anak sekolah seperti Desember hingga Januari dan Juli hingga Agustus, membuat seluruh harga naik–harga akomodasi (tempat menginap), harga tiket transportasi antar kota hingga tiket masuk tempat wisata. Tentunya hal ini gak cocok dong jika kamu mau liburan murah meriah. Kamu bisa menghemat banyak uang dengan merencanakan liburan saat waktu yang sepi turis atau bulan-bulan yang sepi perayaan sehingga harga tiket transportasi antar kota dan akomodasi tidak mencekik leher. Nah makanya dari itu sebaiknya kamu mulai dari sekarang rajin-rajin mengecek kalender.

2. Selalu cek promo dan diskon penerbangan dan tempat menginap.  Kalau bisa nginap di rumah teman atau keluarga, itu bisa jadi pilihan kok.

Berkaitan dengan poin sebelumnya, biasanya banyak promo atau diskon di musim non-peak yang sebaiknya kamu perhatikan baik-baik. Walaupun diskonnya tidak seberapa tapi uangnya bisa kamu tabung atau gunakan untuk anggaran berliburan. Nah ada baiknya kamu berlangganan newsletter maskapai pesawat terbang, kereta api, atau bus. Bisa juga kamu dengan follow social media mereka untuk update tentang promo yang sedang ada. Ini juga sama halnya dengan menginap.
Sekarang sudah banyak e-commerce yang menawarkan tiket pesawat ataupun menyediakan tempat menginap dengan harga murah dan mereka juga punya banyak promo lho. Kalau ada kesempatan potongan harga tiket pesawat atau menginap murah seperti yang ada di voucher-voucher Sepulsa, kamu bisa gunakan itu untuk liburan kamu. Jadi deh ini liburan murah meriah.  Apa aja sih voucher-voucher yang ada di Sepulsa? Ada diskon menginap di Zenrooms dan Travelio. Terus ada diskon tiket pesawat di Indoflight. Juga ada diskon menginap atau tiket pesawat di Reservasi. Menarik kan?


Orang Indonesia memang terkenal dengan ramah tamah dan hal ini yang bisa kamu nikmati dari menjadi orang Indonesia. Kalau di kota destinasi kamu liburan ternyata ada teman atau keluarga, ada kemungkinan kamu bisa menginap di rumah mereka. Mereka akan berusaha menjadi host yang membuat pengunjung rumahnya merasa nyaman.

3. Kontak teman atau kenalan sodara di tempat tujuanmu, selain menjaga hubungan mereka bisa menjadi pemandu kamu di kota tujuan!

Sama dengan poin sebelumnya, keramahtamahan ini bisa berupa bentuk lain yaitu mereka bersedia menjadi orang yang memandu kamu di kota mereka. Jika kamu punya hubungan yang baik, mereka akan dengan senang hati mengajakmu berkelana. Jadikan kesempatan bertemu mereka untuk catch up kabar-kabar, menjalin cerita hingga bertukar pikiran.

Karena temanmu atau keluargamu orang lokal di kota tersebut, ada kemungkinan mereka memberitahu kamu tempat-tempat yang ngehits atau kuliner murah dan enak yang tidak banyak diketahui banyak orang.  

4. Pergi kemana-mana lebih baik gunakan transportasi umum.

Kamu tahukan, kalau kota-kota yang naik daun sedang mengalami banyak pengunjung dengan mobil pribadinya dan berakhir pada kemacetan jalanan. Macet bikin kamu membuang umur sia-sia di jalan. Nah, agar kamu berkontribusi baik terhadap pengurangan kemacetan kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti angkot untuk mengunjungi tempat-tempat yang kamu inginkan. Selain itu juga murah, dan kamu bisa tanya-tanya dengan warga setempat yang menumpangi transportasi umum itu tentang perihal kehidupan lokal.


Nah bagaimana dengan tips dan trik yang kami bagikan tadi....
Eitttssssss....!!!!
Bagi kalian yang ingin merasakan  TempatLiburan Murah Jakarta ?, ingin merasakan berfoto di depan SPHINX, MENARA PISA atau COLOSEUM, datang saja ke TempatLiburan Murah Jakarta yang ada di WorldOf Wonders Citra Raya,
Disana kalian bisa berfoto di depan 7 keajaiban dunia tanpa harus jauh – jauh datang ke Luar Negeri kok dan kalian juga bisa merasakan berbagai banyak wahana menarik bersama keluarga atau orang yang terkasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong