Tempat Rekreasi Jakarta - 3 Destinasi Di Wisata Kediri







Tempat Rekreasi Jakarta - Liburan bersama keluarga sudah tentu menjadi momen yang paling dinantikan setiap orang. Karna tidak sulit menemukan destinasi wisata yang pas untuk seluruh anggota keluarga di kota besar. Meski tidak sepopuler Bandung, Bali, atau Bogor yang sering dijadikan destinasi wisata favorit, Kediri juga punya deretan lokasi wisata keluarga yang menyenangkan.
Nah,bagi kamu yang punya rencana kunjungan ke Kediri, ada beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga yang seru dan menyenangkan. Ada apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini yang sudah Tim Tempat Rekreasi Jakarta rangkum untuk kalian :

1.Kediri Eco Park

Tempat Rekreasi Jakarta
Tempat Rekreasi Jakarta


Mengusung konsep edutainment, Kediri Eco Park sudah tentu layak kamu kunjungi bersama keluarga. Taman wisata edukatif bernuansa alam ini terletak di Jalan Kelapa, Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren, Kediri.

Sejak didirikan pada 2016, Kediri Eco Park langsung menjelma sebagai destinasi wisata favorit warga lokal berkat wahana dan panorama alamnya yang memukau. Di taman wisata ini, kamu dapat mengajak anak-anak untuk belajar bercocok tanam hidroponik dan akuaponik, bercengkerama dengan binatang di kebun binatang mini, hingga melihat langsung proses pembuatan pupuk kompos.

Anak-anak pun dapat bermain di wahana kolam tangkap ikan, arena bermain, menjajal wahana flying fox, serta menaiki perahu kano mengelilingi danau. Jika lelah,kamu bisa bersantai sejenak sambil mencoba terapi ikan, memancing, atau berbaring di atas hammock. Pokoknya, semua wahana yang tersedia dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Kediri Eco Park dibuka setiap hari sejak pukul 08:00-17:00. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp5.000.

2.Gumul Paradise Island


Si kecil senang bermain air? Ajak saja ke Gumul Paradise Island yang berada di Kompleks Simpang Lima Gumul yang terkenal berkat monumen ikonik Kediri itu. Di waterpark favorit warga Kediri ini,kamu dapat berbasah-basahan sambil menjajal wahana menantang seperti fun boomerang, kolam arus, flying fox, dan masih banyak lagi. Untuk fasilitasnya, Anda tidak perlu khawatir. Gumul Paradise Island dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung yang terdiri dari musalah, toilet, loker, gazebo, tempat makan, kamar mandi, serta penyewaan pelampung.

Bagaimana dengan tiket masuknya? Harga tiketnya cukup terjangkau. Untuk hari biasa, kamu hanya perlu membayar Rp 15.000. Sementara pada akhir pekan, harga tiket masuknya naik dua kali lipat. Gumul Paradise Island dibuka setiap Selasa-Minggu mulai pukul 08:00-17:00.

3.Kebun Bunga Matahari Kediri


Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya berlarian di tengah hamparan bunga matahari seperti yang terdapat di wallpaper komputer? Tentu sangat menyenangkan. Ternyata, Kediri pun punya kebun bunga matahari yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

Di sini kamu dapat mengajak seluruh anggota keluarga untuk berfoto dengan latar belakang cerahnya ribuan bunga matahari yang berdiri beriringan. Di lahan seluas 900 meter ini, Anda akan semakin dibuat takjub berkat pemandangan Gunung Klothok yang mengagumkan. Kompleks kebun bunga matahari berada di Jalan Selomangleng yang tidak jauh dari Universitas Kediri.


Nah seru kan JJJJ, itu tadi beberapa tempatdi Kediri yang Tim TempatRekreasi Jakarta rangkum, ajak Keluarga dan Pasangan kalian untuk berlibur supaya kalian tidak stress dengan kerjaan di kantor yang menumpuk. Yuk Liburan!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Tangerang - 5 Manfaat Orang Tua Bermain Bersama Anak

Rekreasi Bogor - Manfaat Bermain Bagi Anak Usia Dini

Rekreasi Bogor - 8 Tips Liburan Hemat Yang Gak Bikin Kantong Bolong